SELAMAT DATANG DI GINDA BUKU

Distributor Buku TK PAUD dan RA | Perjalanan Hidup Owner
Temukan Saya di
Setelah perjuangan beberapa waktu akhirnya jadi deh



Berawal dari adanya aquarium bekas waktu kecil yang dibelikan oleh bapak. Ini aquarium tersimpan di gudang dengan keadaan yang sungguh memprihatinkan dengan tumpukan bekas pelastik, akesoris rusak didalamnya, hingga pada akhirnya saya putuskan untuk merekondisinya kembali menjadi aquarium yang baik dan layak, secara saya sekarang udah punya anak, ya meski baru 3 bulan jalan tapi insa allah akan bermanfaat karena waktu kecil sayapun suka dengan yang namanya ikan :). 
Langsung saja saya bersihkan kembali aquarium yang sudah berkerak, dengan berbagai macam cara, dan setelah bersih saya sertakan karang yang saya ambil di pot tanaman milik mamah wkwkw... dan welll pada akhrinya jadi deh... karena saya suka tanaman jadi saya sertakan tanaman lumut yang ada di halaman wkwkwk.. tapi sayang untuk aquarium ini sangat cepat sekali keruhnya bahkan bisa dibilah 2-3 haripun udah keruh. hingga pada akhirnya saya searching informasi mengenai aquariun dan well nemu deh yang namanya aquascape.


GAD | Ginda AQUASCAPE Design

Alhasil saya hampir setiap malam mencari informasi mengenai aquascape hingga pada akhirnya saya sedikit demisedikin memahami tatacara pembuatannya dan seperti biasa tanpa banyak berfikir saya mulai mengerjakannya setahap demi setahap hingga alhamdulilah jadi deh..

Lagi bingung cari inspirasi

Jadinya Seperti ini aja lah

Bisa juga

Dan sekarang ini saya mulai pada tahap belajar memahami perkembangan tanaman. Ya lebih tepatnya bab tanaman. Dan untuk setiap perkembanganya saya selalu menguploadnya di sosmed hingga beberapa teman menanyakan bagaimana pembuatannya, hingga ada juga yang memesannya kepada saya, dan alhamdulillah sayapun kini punya usaha sampingan yang berangkat dari kesenangan. Semoga saya allah melancarkannya.  gak muluk-muluk semoga orderan ke depan gak jauh beda dengan orderan Buku Paud yang merupakan usaha utama saya Amin...  :)




Terimakasih Atas Kunjungannya di Blog Ginda, bagi para bunda PAUD dimanapun anda berada yang sedang mencari Puzzle silahkan diorder bun, sepaket isi 8 Puzzle, bahan yang baik dan kualitas yang baikpula. Harga terjangkau bunda, dan kamipun siap mengirim ke sekolah yang bunda pimpin. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami di :






Selamat Datang Bunda, silahkan diamati barang yang kami tawarkan ini, jelasnya Alat Peraga Pasak Geometri yang mungkin bunda perlukan untuk koleksi APE Dalam disekolahnya bun, harga bersaing kualitas baik, pembelian satuan siap kami layani, dimanapun selama wilayah Nusantara kami siap kirim. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami di :








Selamat datang di Blog Ginda. Kali ini kami menawarkan sebuah alat peraga TK-PAUD yang mungkin bunda butuhkan, yaitu Menarag Geometri dengan bahan kayu dengan pengecatan yang rapi akan memberikan kesan menarik bagi anak didik bunda nih. Silahkan di order bunda stok terbatas. Informasi selengkapnya bisa hubungi kami di :






Selamat datang sobat, kali ini saya mencoba untuk memasarkan produk rumahan nih tepatnya hiasan dinding yang lagi musim dipajang di caffe-caffe, tempat kerja dll, bahkan di acara talk show TV suastapun suka ada, hanya saja yang bikin masih Newbi sob, jadi hasilnyapun tidak serapih yang senior... jelas harganyapun jauh dibawah karya para senior, orang kitanya Newbi ko he..he..  okeh lah berikut model-model karya kita. Untuk lebih jelasnya seperti apa silahkan liat-liat aja sob kali aja ada yang cocok.




Bagi yang ingin teransaksi via Bukalapak silahkan Klik Disini





Bagi yang ingin teransaksi via Bukalapak silahkan Klik Disini




Bagi yang ingin teransaksi via Bukalapak silahkan Klik Disini

Ada berbagai macam kalimat cantik yang akan sangat cocok sebagai pengingat dikala kita lupa ataupun memerlukan motivasi.Simpan saja di tempat dimana sobat sering menghabiskan waktu untuk bekerja ataupun bersantai. Insa allah akan sangat bermanfaat.

Baju Daster Lucu untuk Mama Muda


Selamat datang mama-mama muda di blog sederhana kami. Selain menjual buku-buku PAUD sayapun menjual beberapa macam daster buat mama-mama muda biar tampil cantik sexy dan makin disayang suami tentunya, dengan warna cerah bah bunga bermekaran pokonya gereget deh.



Harga murah meriah deh, pokonya para mama muda liat-liat aja dulu jika sudah ketemu yang cocok silahkan hubungi kita okay. Terimakasih atas kunjungannya.

Informasi pembelian silahkan hubungi :


Katalog Buku Aktivitas Tematik PAUD 2018




Selamat datang bunda PAUD di web sederhana kami. Tanpa terasa kita sudah memasuki awal tahun 2018 yang berarti telah masuk semester 2 dan menyongsong tahun pelajaran baru, bagaimana nih persiapan tahun ajaran barunya bun? tentu promosi penerimaan siswa barunya mulai dipersiapkan dong ! dan yang tidak kalah penting buku pendamping yang akan digunakan, right.

Kami dari Ginda BUKU PAUD menyediakan Buku Aktivitas Tematik PAUD dan TK yang berkualitas dengan materi padat akan pembelajaran dan kreatifitas bagi anak didik Bunda, yang tak kalah pentingnya produk kami telah menerapkan Kurikulum 2013 yang kini mulai merata digunakan di Indonesia tepatnya diwajibkan. 

Keunggulan produk kami ini adalah adanya Buku Pedoman Guru yang telah terintegrasi dengan paket materi untuk anak didik sehingga seluruh program pembelajaran mulai Dari Program Semester, RPPH, RPPM, dan RPPH semuanya sejalan dan tersaji dengan apik dan jelas. Tepatnya bunda tinggal menyalinnya saja, dan bisa juga dikembangkan jika mau. Pokonya kami sarankan coba deh.. Biasanya sekolah kalo sudah menggunakan Buku Aktivitas TEMATIK PAUD dan TK ini pasti berkelanjutan.disamping kualitas yang okeh punya harganyapun bisa dikatakan murah jika dibanding dengan buku sejenis.

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kami di :



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.