SELAMAT DATANG DI BLOG GINDA

Agen Komersial dan Penjualan Umum | Kisah hidup dan Kehidupan
Temukan Saya di
Gudangku dari waktu ke waktu


Setelah beberapa waktu lalu saya mempostingkan tentang mqeja kerja sekarang tinggal gudang tempat penyimpanan barang atau lebih tepatnya Gudang.

Citra Buku || Now Ginda Buku 2012
Berawal dari mushola yang dirumah jadi kamar adik yang selanjutnya jadi ruang kerja dan tempat menyimpan barang ( buku ) inilah cikal bakal Gudang Buku saya sekarang dan selanjutnya tentunya... kebayang gak ukuran mushola 2.5 M x 1.5 M yang di isi meja dan barang? Tentu sedikitkan barangnya xixixi... awal merintis saya hanya memiliki relasi 5 sekolah dengan jumlah majalah hanua 70 exsemplar dengan laba hanya Rp. 400 tinggal kalikan saja gak nyampai Rp. 100.000 kan. Dan itu satu bulan. Disinilah masa-masa kesabaran... daya juang... dan keyakinan benar-benar di uji. Tapi karena ketidak mampuan dan kemalasan saya membuat lamaran kerja apalagi mencari kerja membuat saya harus bertahan disini pada akhirnya " Tekuni " menjadi kunci dalam keberlangsungan usahaku.

Gudang 2014
Tadinya ini gudang tempat penyimpanan barang bekas dan selanjutnya mau dijadikan warung akan tetapi karena modal warung gak kunjung hadirbakhirnya saya minta untuk gudang buku saja. Dan alhamdulillah dikasih dan sedikit-sedikit perlahan tapi pasti penjualan dari bulan ke bulan tahun ketahun mengalami peningkatan hingga puncaknya di tahun 2016-17 yang mencapai 7000 paket materi dan 5000 majalah mendorong saya untuk membuat tempat yang lebih besar. Apalagi saya sangat begairah untuk meningkatkan penjualan di tahun depan membuat harus memilih menunda untuk membeli roda 4 dambaan... fine.

Gudang 2017
Dengan laba penjualan dan sebagian uang penerbit aduh... jujur aja lah akhirnya saya beres membjat gudang untuk masa depan. Okay disaat agen lain menentengkan kendaraan-kendaraan barunya saya harus puas dengan gudang sederhana ini demi kelancaran usaha.. itulah fikiran sekilas yang ada dikepala.

Gudang sudah ada kini saatnya merencanakan penjualan tahun depan agar kembali meningkat dan berhemat untuk membayar hutang ke penerbit tentunya xixixii...

Semangat....semangat...semangat... B-)
Meja Kerjaku Dari Waktu Ke Waktu


Siapa orang yang tidak memerlukan meja sih? Yes... pasti semua orang akan memerlukannya apalagi jika posisinya sebagai pengusaha masa iya gak punya meja xixixixi.... Akan tetapi disini saya akan mengabadikan meja-meja yang sangat berjasa yang menemani karir saya sebagai pedagang.

Mulai dari Meja di tahun 2012.
Ini meja dapet bawa bapak dari pekerjaannya, bapak itu seorang karyawan di salah satu Distributor yang ada di Kota Tasikmalaya, jabatannya rendah sekali yaitu sebagai Helper Gudang ya semacam pembantu gudang gitu kali yah, kerjanya itu naik dan nurunkan barang, ngitungin stok gudang, cek barang kadaluarsa pokonya yang menanggung jawab gudang deh.. pertamakali main ke Gudang bapak itu waktu kelas 4 SD karena di Rumah Gak ada siapa-siapa tuh yah dan entah kenapa jadi pengen main ke tempat kerja Bapak dan yes.... yang namanya gudang di fikiran anak kecil itu gak seperti yang ada didepan mata.. tinggi barang hingga 4 sampe 5 meter dan panjang entah berapa meter cukup mengejutkan saya, dan selanjutnya ketika saya STM dan Ketika Belajar Mobil dan disinilah mulai terfikirkan saya harus menjadi lebih baik dari orang tua. Ngeri juga denger kalo bongkar barang sampe 2 fuso/teronton hanya oleh 4 orang kan x_x. Dan alhamdulilah saya termotivasi dari tulisan Aan penulis Rahasia Sukses Cina yang mana bacaannya kurang lebih.

"Jika ayahnya penjual asongan, maka anaknya harus punya warung, cucunya punya toko"

Belum lagi saya pernah baca meme yang bacaannya kurang lebih :

"Dengan kamu menjadi lebih baik dari orang tuamu, Itu sudah menjadi wujud bakti terbaikmu"

Begitulah kira-kira... dan meja ini adalah meja bekas dari kantor yang telah mengalami peremajaan dan bekasnya Bapak ambil pulang, awalnya saya sempet ngeledek juga ngapain pak meja reyot gitu di bawa kerumah, memang dibawanya dala bentuk belum di rangkai dab tripbloknya pada merudul gitu... eh gak taunya setelah saya lulus STM dan mencoba jualan ternyata meja reyot ini yang saya gunakan xixixii... nah itulah Bapak saya selama barang belum lapuk bener pasti dimanfaatak, bahkan bapa tuh bikin saung depan rumah hampir 80% dari bekas orang yang mau di buang.

Meja kerja pertamaku
Dengan tagihan yang masih recehnya :)

Sampai sekarang saya suka senyum kalo liat foto ini, bener-bener bersejarah soalnya... ini adalah fasilitas pertama saya mulai dari :

  • Meja ; Ini boleh minta dari bapak, pak meja jelek saya pake aja yah... jelek ini ko :p
  • Printer : Sebenernya ini tuh printer kaka, tapi namanya perempuan kebanyakan gak ngertinya, jadi disimpen di saya aja.
  • Dompet : Saya selalu inget dengan dompet satu ini, bagaimana tidak dompet yang di belikan oleh mamah dari waktu SMP yang milihnya warnanya bareng.. modelnya bareng.. ke kasanya bareng.. pas di rumah baru ngeh.. tulisannya Planet Ocean GIRLS... Dalam artian Ini dompet untuk CW bin Wanita (T.T) tapi untungnya saya tuh cuek untungnya...
  • Hp : Ini HP saya beli dari temen bapak saya seharga 350.000 okeh lah pada jamannya ini hape Nokia 6600 HP nya artis tapi di zaman saya beli ini Hp nya tukang rongsok :p dan malah ada selentingan kemahalan itu 350.000 udah bateenya cepet habis... virus permanen... yang auto ngirim porno gerapi.. gitu bari gak ada file nya, ngenesnya pas karya wisata se Guru SD tiap nyalain blutut pasti kiriman dari Ginda Porno yang pertama ke detek... Tengsin kan (T.T)
  • Hotwhells : Nah untuk mainan yang satu ini teman ketika koneksi lola.. maklum jaringan smartfren waktu ini cepet banget.. dan memang untuk mobilan ini saya pengen banget dari waktu SD tapi untuk ukuran keluarga saya itu cukup mahal mainan gitu seharga segitu.
  • Komputer : Ini nih yang paling bersejarah dalam perkembangan fasilitas komputer Ginda yang kini ada 4. Asal muasalnya dari komputer ini, berawal dari nyoba ikut BO Jualan Obat Herbal bareng temen mau tak mau saya harus punya komputernya dong? Nah karena gak punya jadinya nebeng dulu deh ke notebook asus ePC punya kaka, tepatnya malam hari ketika itu notebook nganggur... saya selalu promosiin tuh obat yang namanya Xamthone Plus, Jelly Gamat, dan Ace Max's bikin blog sana sini.. bikin web... spam sana sini sanpai penghasilanpun mulai datang... masih ingat tuh konsumen pertama saya itu di kirim ke salah satu universitas di jawa, seneng banget tuh... sampai makin sini saya kumpulin uang buat ngerakit komputer yah apa lagi kalo bukan biar murah..ngirit gitu. Dan langsung teringat pada teman dekat STMku fahmi karena saya tau dia tuh punya PC rakitan dan pada waktu itu posisinya lagi kuliah tentu punya laptop dan sinfkat cerita benar saja alhasil PC nya tinggal mobo, cpu, lancars, memory 1gb, PS gak tah ada ato tidak lupa saya alhasil untuk dapat berjalan saya perlu hardisk dan kebetulan kaka punya PC rusak yang alhamdulillahnya hardisnya masih okeh nah dirakitlah tuh PC dengan kesing hasil beli di gudang rongsok sekolah. Untuk monitor saya nyisihkan lagi dari penghasilan yang selanjutnya dapat donasi dari kaka dan akhirnya tinggal beli mouse seharga 25.000 nyala deh komputerku. Alhamdulilah setelah berjalan satu tahuh bisa berkembang.

Masa-masa jualan Obat Herbal Online

Masih moment Jualan Obat Herbal Online dengan membagi waktu pagi sampe siang jualan majalah ke Paud-paud dan siang sampe subuh online ngurusin Blog dan Web akhirnya bisa kebeli 2 PC Acer Builtup dan meja kaya + kursi kerja. Disini saya mulai berasa bergairah dalam bekerja namun disini saya tidak fokus pada penjualan tetapi lebih pada pembekalan ilmu dan pengalaman. Tentu karena saya masih muda satu-satunya jalan ya belajar dari yang lebih dulu. Caranya? Ya membaca biografi-biografi orang-orang yang sukses. Dan alhamdulillah hingga sekarang saya mendapatkan ketenangan dalam berbisnis. Saya masih ingat dulu teman saya sempat menyarankan kalo penjualan naik buku tinggalkan saja dan fokus di obat herbal. Namun alhamdulillah saya lebih memilih buku daripada obat, selain daripada buku adalah gudang ilmu yang saya kurang srek dengan jualan obat yaitu Keanehan satu obat yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit belum lagi nyepam/nyampah fi forum dan blog orang lain.

Nah untuk Meja terakhir ini merupakan meja dambaan saya sejak awal online saya suka liat gambar-gambar kantor besar pakenya meja ginian dan kini dapat dengan mudah di dapatkan di Living Plaza karena di Tasik sudah ada sekarang mah.

Yah begitulah kurang lebih cerita meja-meja yang menemani karirsaya, senernya masih ada keinginan sih yaitu punya meja set direktur yang keren xixixi... tapi untuk saat ini saya hanya masih berusaha.

Sebetulnya emang dari dulu saya itu suka sekali liat baju, Topi dan Tas yang berbau nama brand, apalagi kalo brand nya itu yang disukai atau sesuai hobi lah... hanya saja belum ada dana longgar untuk merealisasikannya, dan alhamdulilah sekarang sedikit-sedikit mulai dipaksakan merintis. Ya kecil-kecilan... malah kecill... banget. Langkah awal beberapa tahun lalu saya jual kaos thrill dan topinya tuh... alhamdulillah slod semua, hanya saja waktu itu keburu konsen buat acara nikah jadi dananya ya dipake deh... dan sekarang dengan modal semangat ber2 dengan si cinta mudah-mudahan Ginda Apparel bisa jalan dan berkembang. Amin...
Berawal dari keinginan untuk silaturahmi ke kampung bapak mertua akhirnya saya dengan si cinta memutuskan untuk berlibur ke Purbalingga, singkat cerita kamipun berangkat pukul 6 pagi tiba pukul  1 Siang, setibanya di kediaman bapak mertua yang di Purbalingga saya mengobrol dengan adenya bapak mertua bi sum namanya orangnya ramah dan baik lah pokonya kita makan dan tidur disini.

Tak lama saya main ke sungai dekat rumah, memang lingkungan yang masih asri dan pegunungan memberikan kesejukan tersendiri, sebelumnya saya fikir jawa itu panas-panas ternyata gak semua yah... he..he.. 

Sungai di dekat rumah
Foto bareng anaknya mas godam
Adik bapak mertua


Karena memang keadaan alam yang masih terjaga sungai disini airnya tuh jernih... banget dan disepanjang sungai banyak tanaman liarnya pula, memang kalo dilihat dari sisi mistis tempat ini lumayan angker kayamya, tapi toh kita niatnya untuk main dan berkenalan denga  lingkungan jadinya saya berendam aja, penasaran juga pengen ngerasain segernya ini sungai. Hingga selesai kitapun pulang dan lanjut silaturahmi ke tiap sanak saudara.


Air kolam ini langsung dari sungai
Dan mengalir lho sob

OWABONG...
Besoknya saya dengan si cinta dan mertua menyambangi wahana air Owabong yang sempat populer hingga ke bumi pasundan dan yes... memang kelebihan dari taman air ini menurut saya ada kolam arus/sungai yang mana aliran airnya emang bener-bener dari sungai, udah bening bebas kaporit lagi. Jelas kita berendam di kolam ini, ya kalo di kolam kaporit di Banjar dan Tasikpun banyak. Kitapun coba wahana air hangatnya yang nyaman dengan terapi ikan nya yang bersih bener-bener memanjakan tubuh. Tak lama kita pun makan, mandi dan pulang. Hanya kalo kita sih gak langsung pulang ke rumah tapi menyambangi objek wisata pancuran mas


Akuarium Raksasa nih

PANCURAN MAS
Pancuran mas ini letaknya gak jauh dari Owabong tinggal belok kiri dan ikuti saja petunjuknya nanti juga sampai. Pancuranmas ini lebih ke taman edukasi, hewani, kolam renang juga ada. Bagi saya icon yang paling bagus disini yaitu akuarium air tawarnya, ya semacam seawordnya ikan sungai lah... Ada tih ikan araprima yang gedeee... banget lebih deh dari ukuran manusiamah... Taman burung nya juga gak kalah menarik. Disini kita jalan-jalan dan foto2 tentunya.

Puas jalan-jalan di kawasan pancuran mas kita lanjut pulang ke rumah bi sum. Oh iya untuk pancuran mas tampaknya wisata ini masih dalam tahap pembangunan, karena masih banyak bangunan dan taman yang sedang dikerjakan. Jalan pulang si cinta nanya terus bener tau gak jalan pulangnya lumayan jauh lo yah... santai bun ayah tuh paling baik soal pemetaan jalanmah... dan yes... sampai deh.

Sebelum ke Baturaden
Nyasar ke sini dulu nih

Hari ke 3 tibalah waktu pulang kembali ke kediaman asal... Banjar tentunya, disini kita disiapin perbekalan dan makan pula, ibu dan bapak mertua gak ikut karena besoknya mau berobat dulu. Kitapun pamit pulang pagi-pagi karena ada satu lagi yang akan kita sambangi yaitu Objek Wisata Baturraden.

Diperjalanan pulang saya dengan si cinta liat plang rambu-rambu bertuliskan Baturaden padahal masih dikawasan Purbalingga, hmm... kita sama-sama berfikir mungkin ini jalan motong nih dan kitapun belok kanan dan terus mengikuti jalan yang menanjak. Karena belum pernah jadi ya kita tebak-tebakan.. alhasil sampailah di sebuah restarea model taman gitu kitapun masuk dan jalan-jalan disini, semacam di lembang atau di ketep sih jadi area perkebunan gituh.. setelah beres mengitari kitapun lanjut ke tujuan utama.. yes.. Baturaden. Diparkiran saya tanyakan ke petugas parkir dan beliau bilang itu keluar gerbang langsung ke baturaden. Ok kitapun jalan dan digerbang saya tanya ke anak muda yang sedang parkir dan dia bilang ke kiri.. lah kata petugas parkir ke kanan, kalo ke kiri balik lago dong?? Okelah kitapun ke kiri balik lagi. Dijalan banyak papan objekwisata pinus rumah kurcaci dan kitapun liat, tapi kayanya gak seru ah.. pulang lagi dan beli pertamax pinggir jalan, saya kembali bertanya bu ke Baturaden jalannya kemana ya? Dan si ibupun menunjuk kembali ke atas, saya bilang sebelah mananya Restarea ya? Itu sampinh gerbang masuknya ke kanan ke Restarea kalo ke kiri ke Baturaden, ohh... oke deh kitapun ikut arahan dan ternyata benar saja. Salahnya saya masuk Rest area lewat jalan belakang/pintu keluar da arahnya dari bawah kalo pintu masuk sebelah sananya... dan dipintu keluar gak ada petugasnya juga lagi. Akhirnya kita masuk tuh ke loket Baturaden tapi sicinta bilang da bukan kaya gini tempat karcisnya juga yah!!! Alhasil lagi-lagi ini jalur belakang tepatnya untuk ke arah pancuran 5, kalo tiket masuk utama adanya di Purwokerto, dan akhirnya kita gak jadi masuk sini dan memilih ke loket utama yang di Purwokerto.

Ssperti ini nih dalenya Baturaden

BATURADEN
Setibanya di Purwokerto kita mulai bertanya-tanya dan alhamdulillah jalurnya ke pusat kota, saya masih ingat tuh lewat Hotel Horison dan Universitas Soedirman juga, oh iya karena laper kita jajan mie ayam dulu deh disini gak tau daerah apa yang pasti sebelum ke Baturaden. Beres makan saya kembali bertanya pak ke Baturaden itu jalannya kemana ya? Oh tinggal lurus aja naik kesana jangan belok-belok, oke.. dan well.. sampai deh di Objek Wisata Baturaden.

Okay kesan pertama melihat Baturaden itu mirip Karang resik di Tasikmalaya k
Kota kelahiran saya hanya saja Baturaden wilayahnya besar dan berada hampir di Puncak gunung jadi pemandangan dab udaranya dapet banget nih... Kitapun berjalan-jalan dan berfoto tentunya. Seperti biasa saya itu kalo ke tempat baru pasti pengen ngubek-ngubek hanya saja kawasan Baturaden ini luas banget jadinya ya gak semuanya ke jajal. Puas dari sini akhirnya kita lanjut pulang deh...

Diperjalanan pulalang kita sempet tidur di masjid karena ngantuk, dan makan di tukang es kelapa muda pinggir jalan, yah pokonya seru deh apalagi bareng sicinta dipeluk tuh sepanjang jalan wkwkwkwk....

Setibanya di Banjar saya gak beristirahat, tapi langsung lanjut ke Tasik, tepatnya rumah orang tua saya... Gokilkan?? Dah berasa ringsek deh badan.. Tapi terbayarlah oleh pengalaman.

Sekian dan terimakasih, Wasalam...
Assalamuallaikum Wr. Wb.
Salam Gowes... khususnya bagi Polygon Riders se Nusantara tahukah kalian bahwa kini UR Team makin erat dengan Polygon? Apa Bagusnya??... Eitt... jelas bagus dong... secara UR Team itu merupakan Tim Atlit INTERNASIONAL yang berkompetisi dalam kejuaraan ajang Dunia pada disiplin sepeda gunung khusunya Down Hill. Ada pula Dirt Jump yang mana merupakan olah raga keren dan kece toh... Maskulin banget gituh...

Sebagai warga Indonesia kita tentulah musti bangga dengan digunakannya Produk dalam negeri oleh atlit Dunia, jelas menunjukan bahwa produk Indonesia kini mampu sejajar dengan produk-produk negara maju, khususnya pada sektor sepeda.

So bagi sobat yang masih pake brand luar tampaknya musti segera ganti deh ke Polygon... UR Team aja pake tuh... mana Polygon DH9 pernah menjuarai RAMPAGE lho... apa masih ragu?? Yes...

Nah ini ada perlengkapan yang gak kalah kerennya jugan nih sobat... TOPI Polygon UR Team monggo di liat-liat saja dulu...



Bagi yang minat bisa hubungi saya via WA/BBM yah ;)


Oppo Joy Plus Hp Lawasku
Samsung S7edge Hp Baruku

Tuhan itu memang lebih mengetahui apa yang kita butuhkan | Mungkin inilah salah satu hal yang saya rasakan. Memang bagi seorang pedagang itu hal-hal ajaib akan banyak di rasakan, seperti rezeki yang tak disangka-sangka hingga konsumen yang datang dengan sendirinya, kuncinya ya DUIT... Do'a Usaha Ikhtiar Tawakal... yes... itulah salah satu wejangan dari teman Gowes saya yang merupakan kepala POS. Berbicara masalah perdagangan memang tidak ubahnya seperti beribadah... godaannya segunung tuh, akan ada berbagai macam alasan seseorang untuk berkata tidak bisa, tidak minat, bahkan malu untuk yang namanya berdagang... What ?&*@(....  Begitulah... karena salah satunya adalah saya sendiri. Ginda Ersigit itu harus 3 kali bulak balik gerbang sekolah untuk bisa menawarkan majalah ke sekolah... Hingga Allah SWT menyadarkan saya bahwa Dagang itu salah satu pekerjaan yang Mulia... yang di contohkan oleh Rasull bahkan sebagian keterangan menegaskan bahwa ;

  PEDAGANG YANG JUJUR AKAN DISANDINGKAN DENGAN ULAMA DAN MUJAHID YANG BERJUANG DI JALAN ALLAH

Yahkurang lebih seperti itulah. Bahkan ada banyak keutamaan - keutamaan bagi seorang pedagang dibanding dengan pegawai sekalipun itu jabatannya setinggi langgit... tetap kemerdekaan hanyalah bagi pedagang yang berdikari. Ups... malah ngelantur nih..

Kembali ke benang merah. Hp 10jt yang saya maksudkan yaitu SAMSUNG S7edge yang mana awal kisah saya pernah mendengar kabar kecanggihan serta kefuturistikan SAMSUNG S6 yang pinggirnya melengkung dari kaka ipar saya 1 tahun sebelum S7 Lahir dan waktu itu saya belum menikah dan belum minat dengan brand asal Korea ini. Saya itu pecinta Sony & Nokia tapi HP yang waktu itu digunakan adalah Oppo Joy Plus x_x. To The Point aja karena waktu itu saya gak punya cukup uang untuk beli gadget dengan harga di atas 1juta.

Tepatnya bulan Ramadhan isteri tercinta minta dibelikan HP baru. Saya masih ingat waktu itu maunya Oppo F1s Rose Gold dan memang lagi booming tuh barang... bagi CW khususnya, Istri teman pun udah upload tuh... dan saya hanya mengiyakan tanpa memberi kepastian kapan mau di belikannya. Hari demi hari istri terus berbicara mengenai HP hingga dia sampaikan bahwa Hp galaxy V nya itu mau di kasih ke adiknya, kasian dia gak punya HP mana nanti kan mau ikut Jualan. Dari sinilah saya mulai berfikir hingga suatu malam sehabis belanja baju buat lebaran saya mampir dulu tuh ke Konter Teman waktu STM kebetulan dia tuh barangnya bagus-bagus, rencana sih cuman liat-liat dulu kali aja ada F1s sekenan... singgahlah kita di Konter dan liat-liat deh barang yang ada... temen nyodorinnya A7.. Note6 Xperia Z dan S7 yang harganya diatas 4jutaan... dan waktu itu saya bilang.. duh Om... Soak lah tong nawarkeun hp nu kararitu... begitulah kurang lebih yang saya katakan. Hingga istri menunjuk pada salah satu Dus bertulidkan SAMSUNG On5 Life Style Edision... yang mana terdapat dua warna yaitu Rose Gold dan Gold yang pada akhirnya istri kepincut pada warna Rose Gold. Berapa nih bos? 2,25jt Wih...pas keun we lah 2jt nya... bujuk punya bujuk akhirnya ngasih tuh teman seSTM dulu... dan berhubung tawaran disetujui ya udah beli deh tu On5 buat si Cinta.

Tidak lama teman bertanya kamu pake Hp apa gin? Dan saya jeluarkan si Oppo Joy Plus... hiss... meski dia bilang bagus lah... tapi jelas tampak bahwa HP ini kuno sekali. Dan pulang lah saya dengan wajah berseri-seri si Cinta karena dapet THR HP.

Saya pernah membaca bahwa jika kita membahagiakan istri, rezeki akan ditambah. Dan memang benar itu saya rasakan sendiri banyak hal yang saya alami soalnya.

Alhamdulillah tahun ini orderan paket materi banyak dan seiring banyaknya BBM,WA,SMS dan Call yang masuk tak jarang Hp Oppoku Lag dan Hangg... belum lagi memory yang full... pokonya bisa di katakan inilah saatnya berganti HP dan adik paling kecilpun sudah meminta hp tuh.. ke mamah.

Hingga pada suatu malam saya main kembali ke konter teman dan menanyakan HP yang bagus dengan harga murah.. namun sang teman pun malah menawarkan SAMSUNG A7 dan S7edge saya bertanya harga barunya berapa nih S7edge ? Kana 10 - 12jt an lah kumaha garansina kalo ini sein indonesia aman lah... Gimana tuh ketahanannya, asa salempang kana SAMSUNG mah euy... dia bilang selama ini jual HP SAMSUNG Seri Atas alhamdulillah gak pernah ada komplen ya kecuali seri menengah kebawah osok aya gin...

Dan diapun sodorkan HP S7edge yang dipakainya... sok we oprekan... dan baru nih saya pegang HP ginian... sebenarnya fitur sama aja... bedanya kita bisa instal aplikasi apapun tanpa takut lag dan ruang/memory tidak cukup... belum lagi Anti Air dan Hasil Kameranya yang gak nahann... temen kasih liat vidio ketika berenang dalam air dan itu sangat jelas... serta potret malam hari yang jelas pula disinilah saya mulai tertarik. Belum lagi aplikasi Office yang lancar jaya dan lengkap bener-bener HP yang di rancang untuk dapat bekerja berat. Sayapun pulang dan besoknya saya jalan-jalan ke Plaza Asia menanyakan harga nih Hp dan benarlah barga untuk S7 9,jt dan S7edge 10,jt namun saya terus berfikir masa iya sih beli HP seharga motor ?@#$... apa saya udah pantes???..

Sayapunkembali pulang ke banjar dan mulai berdo'a tuh berilah hal terbaik untuk saya ya allah. Beberapa hari sayapun kembali lagi ke konter untuk beli HP yang rencananya SAMSUNG J3 eh temen nyodorin S7edge yeuh gin babaturan nga gade 5jt bisi arek mah. Saya sempat menolak, tapi teman memberi gambaran kalo kamu gade mah HP bisa di oprek jaba uang gak hilang.. moal lama da samingguan paling.. difikir-fikir iyah juga y kapan lagi coba nengteng HP keren gini... dan deal akhirnya HP saya gadai...

Disinilah mulai terasa manfaat dan bener-menunjang HP Keren ini salah satunya jika malam hari saya transfer pembayaran pasti harus cari tempat terang untuk foto, begitupun jika konsumen minta gambar pasti burem... beda dengan S7edge ini yang selalu kinclong sekalipun di pencahayaan yang kurang. Sayapun masuk ke office dan download data yang telah di upload ke office online 4 tahun lalu dan ternyata dapat berjalan, akhirnya rekaf KAS Hutang dan Pihutang pun saya masukan dan lagi-lagi ketika saya mengedit semuanya berjalan lancar hingga pada akhirnya Komputerpun jarang digunakan, update blog pun di S7edge bahkan postingan ini tuh saya ketik di S7edge ini, dengan layar yang lebar dan jernih sungguh memanjakan kita. Salah satu hal yang menarik bagi saya, suatu hari pernah ada selisih angsuran yang mana posisi saya lagi di jalan, kalo dulu harus pulang dulu nyalain komputer tuh yah tapi sekarang bisa pada genggaman tanggan.. al hasil S7edge ini benar-benar menunjang usaha saya.

Foto bareng iPhone 6s punya
Sepupu | yeah...

Kembali setelah beberapa hari HP mau di tebus, sayapun mengembalikannya.

Nah karena sudah tau fungsi dan manfaatnya akhirnya ke esokan harinya saya memutuskan untuk meminang SAMSUNG S7edge.

Alhamdulillah sampai detik ini saya tidak pernah merasa kecewa denga S7edge, yang ada sungguh menunjang dalam pekerjaan.

Disinilah kembali saya merasakan bahwa allah akan memberikan sesuatu sesuai passion kita, rencana mau beli HP standar eh malah dikasih yang super. Dan begitupun Rezeki yang di berikan dari arah yang tidak terduga. Sungguh maha kuasa allah dengan segala kekuasaan dan kemuliaannya.

Semoga kita bisa selalu bersyukur dan yakin akan kuasa dan firmannya. Amin....




Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat datang di Blog sederhana saya. Salam Sehat, Cerdas, Ceria para bunda PAUD dimanapun anda berada, perkenalkan saya Ginda, merupakan penyalur produk buku-buku jenjang PAUD di wilayah Priangan Timur yang mana kali ini akan mempostingkan salah satu produk unggulan yang dimiliki. Yaitu Buku Anak Hebat Usia 3 - 4 Tahun.

Buku ini merupakan buku pembelajaran untuk jenjang Kelompok Bermain. Buku ini telah disesuaikan dengan standar isi Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini. Kurikulum 2013 merupakan Kurikulum terbaru dan sudah mulai di wajibkan bagi seluruh PAUD di Indonesia yang didalamnya mencakup Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, dan Raudatul Athfal. Program yang disajikan dalam Buku Anak Hebat Usia 3-4 Tahun ini berbentuk Tema dan Subtema, disusun sesuai dengan karakteristik, kebutuhan, tahap perkembangan anak dan budaya lokal, serta dikembangkan dengan memuat unsur-unsur nilai agama dan moral, kemampuan berfikir, berbahasa, sosial emosional, fisik motorik, serta apresiasi terhadap seni. Dan tidak kalah penting juga aktivitas-aktivitas tersebut memuat penanaman nilai-nilai pendidikan budaya dan karakter bangsa.

Dalam satu Paket terdapat 8 Judul Buku yang telah disesuaikan berdasarkan Tema Pembelajaran selama satu tahun pelajaran. Diantaranya yaitu :

  1. Diri Sendiri
  2. Keluargaku
  3. Lingkunganku\
  4. Binatang
  5. Tanaman
  6. Kendaraan
  7. Alam Semesta
  8. Negaraku
Bagi bunda yang berminat dengan Buku Anak Hebat Usia 3-4 atau mau tanya-tanya silahkan hubungi saya via WA / BBM / SMS



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.