SELAMAT DATANG DI BLOG GINDA

Agen Komersial dan Penjualan Umum | Kisah hidup dan Kehidupan
Temukan Saya di


Berikut ini saya rangkum beberapa pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan calon konsumen pada umumnya :

PERTANYAAN KONSUMEN

Pertanyaan : Lokasinya dimana ?
Jawaban : Kami memiliki 3 Lokasi. 1. Kota Tasikmalaya 2. Kota Banjar 3. Karangnunggal | Untuk gudang utama berada di Kota Tasikmalaya Jl. Tamansari Gg. Arrow Kec. Mangkubumi Lengkapnya silahkan searching di Google Maps dengan kata kunci Ginda Buku


Pertanyaan : Buku Apa saja yang di jual ?

Jawaban : Kami hanya menjual Buku-buku dari Penerbit DIPO MULYO tidak yang lainnya.

Pertanyaan : Apakah bisa beli Satuan ?
Jawaban : Bisa

Pertanyaan : Apakah dikirim ke alamat saya ( Luar Kota wilayah )
Jawaban : Bisa

Pertanyaan : Ongkos kirim ditanggung siapa ?
Jawaban : Ongkos kirim ditanggung pembeli

Pertanyaan : Apakah bisa Retur ?
Jawaban : Maaf untuk keluar kota kami tidak menerima retur.

Pertanyaan : Apakah bisa menjadi Agen Ginda Buku untuk di daerah saya ?
Jawaban : Tergantung wilayah apa sudah ada yang mengisi atau tidak.


PERTANYAAN PRODUSEN

Pertanyaan : Kami memiliki produk yang akan sangat baik jika dipasarkan oleh sodara !
Jawaban : Maaf selama Penerbit Dipo Mulyo masih ada kami tidak menerima penawaran buku.

Penawaran : Perusahaan yang bergerak dibidang bla..bla.. bla..
Jawaban : Kami tidak akan membalasnya


Kami menjual Buku LKA RA Raudatul Athfal Kurikulum 2013 dengan sistem pembelajaran Tematik dan pendekatan Saintifik yang untuk saat ini baru kami yang mengimplementasikannya lengkap mulai dari Paket Pembelajaran Anak Hebat dan Buku Pedoman Guru serta tambahan Buku Cerita Tematik yang mana seluruhnya menjadi satu kesatuan pembelajaran KURTILAS yang berkelas.

Adapun Buku LKA RA Raudatul Athfal yang kami jual sudah dalam bentuk Paketan yang mana satu paket terdiri dari 10 Buku Pelajaran yang diantaranya adalah :

  1. Diri Sendiri
  2. Keluargaku
  3. Lingkunganku
  4. Binatang
  5. Tanaman
  6. Kendaraan
  7. Alam Semesta
  8. Negaraku
  9. Membaca & Menulis Huruf Hijaiyah
  10. Keterampilan
GERATIS PEDOMAN GURU untuk pembelian minimal 100 Buku LKA RA Raudatul Athfal

Kelompok A ( Usia 4-5 )

Kelompok B ( Usia 5-6 )

Buku kita jual secara ecer dan grosir yang mana untuk pembelian dalam jumlah banyak kita berikan potongan yang cukup baik.


Untuk informasi Harga dan Pembelian silahkan Hubungi saya di :
WhatsApp : 0821 2662 9119
BBM : DAB474E9

Buku Cerita Anak





Inilah Buku Cerita Anak terbaru yang mengacu pada Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini terbaru yaitu KURTILAS dengan pembelajaran Tematik dan pendekatan Saintifik. Mungkin biasanya buku cerita yang sering beredar dipasaran kebanyakan membahas tentang Binatang bukan ?. Nah lain halnya dengan Buku Cerita Anak yang kami tawarkan disini. Kami menawarkan Buku Cerita Anak versi tematik, dengan katalain cerita akan menyesuaikan dengan tema yang sedang dipelajari, Misal contoh untuk Buku Cerita Anak dengan judul "Pentingnya Identitas Diri" ini diperuntukan tema Diri Sendiri begitupu seterusnya. Sehingga dengan demikian produk-produk yang kami Jual mulai dari majalah bulanan.. paket materi satu tahun... hingga Buku Cerita Anak ini menjadi serangkaian seri pembelajaran yang lengkap.



Bagi Bunda yang memerlukan Buku Cerita Anak silahkang hubungi kami di :
WhatsApp : 0821 2662 9119
BBM : DAB474E9
Setelah beberapa bulan lalu saya membeli sebidang tanah yang tidak besar namun cukup lah untuk hidup berkeluarga, akhirnya terfikirkanlah untuk membuat rumah, eh tepatnya gambar rumah dulu dong yah. Yes.. mengingat buget yang belum terlihat akhirnya saya iseng curat coret di selembar kertas hvs yang pada akhirnya saya selesai kan menggambar di MS. Office Excel. Karena saya tidak punya aplikasi autocad atau corel ya alhasil Ms. Excelpun jadi pilihan untuk menggambar he..he..

Sementara :P


Sejauh ini hati sudah menginginkan rumah, hanya saja taulah jaman now berapa biaya bikin rumah, jangankan saya yang hanya menjual buku keliling, orang yang kerja di Bank aja rata-rata Nyicil Perumahan. Tapi berlandaskan keyakinan hati untuk tidak mau terlibat lagi dalam bentuk Riba apapun insa allah saya bisa membuat rumah tanpa KPR, meski harus mengumpulkan material sedikit-semi sedikit tak masalah. Pada perkembangannya rumah sekarang itu serba minimalis sedangkan saya itu kurang suka, akhirnya cari sumber ini itu dan jadilah gambar rumah tanpa tema ini wkwkwkw...

Tanah sudah ada, gambar sudah tinggal semangatnya mencari rezeki untuk kediaman keluarga kecil saya, semoga Allah melancarkan segala maksud dan tujuan Ginda Ersigit. Amin...



Jual Buku Anak Hebat Usia 5-6 Tahun versi Nasional Dino dan Islami Da'i memang terbilang susah-susah gampang, mengingat kualitas buku yang baik dan harga bersaing menjadi pertimbangan utama para Bunda pendidik di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Pada perkembangannya Buku Anak Hebat yang kami pasarkan selalu mengalami pembaharuan-pembaharuan materi untuk pembelajaran sehingga anak dan guru tidak akan merasa bosan.


Mengacu pada Kurikulum Terbaru yang mana KURTILAS dengan segala bentuk andministrasi guru yang lumayaan padat, Buku Anak Hebat kini dibekali dengan Buku Pedoman Guru yang mana didalamnya lengkap mulai dari PROSEM, RPPH, RPPM dll yang man para bunda cukup membelinya secara tambahan ataupun sepaket dengan Buku Anak Hebat.


Untuk Informasi selengkapnya silahkan Bunda Hubungi kami di :

WhatsApp : 0821 2662 9119
BBM : DAB474E9
Gudangku dari waktu ke waktu


Setelah beberapa waktu lalu saya mempostingkan tentang mqeja kerja sekarang tinggal gudang tempat penyimpanan barang atau lebih tepatnya Gudang.

Citra Buku || Now Ginda Buku 2012
Berawal dari mushola yang dirumah jadi kamar adik yang selanjutnya jadi ruang kerja dan tempat menyimpan barang ( buku ) inilah cikal bakal Gudang Buku saya sekarang dan selanjutnya tentunya... kebayang gak ukuran mushola 2.5 M x 1.5 M yang di isi meja dan barang? Tentu sedikitkan barangnya xixixi... awal merintis saya hanya memiliki relasi 5 sekolah dengan jumlah majalah hanua 70 exsemplar dengan laba hanya Rp. 400 tinggal kalikan saja gak nyampai Rp. 100.000 kan. Dan itu satu bulan. Disinilah masa-masa kesabaran... daya juang... dan keyakinan benar-benar di uji. Tapi karena ketidak mampuan dan kemalasan saya membuat lamaran kerja apalagi mencari kerja membuat saya harus bertahan disini pada akhirnya " Tekuni " menjadi kunci dalam keberlangsungan usahaku.

Gudang 2014
Tadinya ini gudang tempat penyimpanan barang bekas dan selanjutnya mau dijadikan warung akan tetapi karena modal warung gak kunjung hadirbakhirnya saya minta untuk gudang buku saja. Dan alhamdulillah dikasih dan sedikit-sedikit perlahan tapi pasti penjualan dari bulan ke bulan tahun ketahun mengalami peningkatan hingga puncaknya di tahun 2016-17 yang mencapai 7000 paket materi dan 5000 majalah mendorong saya untuk membuat tempat yang lebih besar. Apalagi saya sangat begairah untuk meningkatkan penjualan di tahun depan membuat harus memilih menunda untuk membeli roda 4 dambaan... fine.

Gudang 2017
Dengan laba penjualan dan sebagian uang penerbit aduh... jujur aja lah akhirnya saya beres membjat gudang untuk masa depan. Okay disaat agen lain menentengkan kendaraan-kendaraan barunya saya harus puas dengan gudang sederhana ini demi kelancaran usaha.. itulah fikiran sekilas yang ada dikepala.

Gudang sudah ada kini saatnya merencanakan penjualan tahun depan agar kembali meningkat dan berhemat untuk membayar hutang ke penerbit tentunya xixixii...

Semangat....semangat...semangat... B-)
Meja Kerjaku Dari Waktu Ke Waktu


Siapa orang yang tidak memerlukan meja sih? Yes... pasti semua orang akan memerlukannya apalagi jika posisinya sebagai pengusaha masa iya gak punya meja xixixixi.... Akan tetapi disini saya akan mengabadikan meja-meja yang sangat berjasa yang menemani karir saya sebagai pedagang.

Mulai dari Meja di tahun 2012.
Ini meja dapet bawa bapak dari pekerjaannya, bapak itu seorang karyawan di salah satu Distributor yang ada di Kota Tasikmalaya, jabatannya rendah sekali yaitu sebagai Helper Gudang ya semacam pembantu gudang gitu kali yah, kerjanya itu naik dan nurunkan barang, ngitungin stok gudang, cek barang kadaluarsa pokonya yang menanggung jawab gudang deh.. pertamakali main ke Gudang bapak itu waktu kelas 4 SD karena di Rumah Gak ada siapa-siapa tuh yah dan entah kenapa jadi pengen main ke tempat kerja Bapak dan yes.... yang namanya gudang di fikiran anak kecil itu gak seperti yang ada didepan mata.. tinggi barang hingga 4 sampe 5 meter dan panjang entah berapa meter cukup mengejutkan saya, dan selanjutnya ketika saya STM dan Ketika Belajar Mobil dan disinilah mulai terfikirkan saya harus menjadi lebih baik dari orang tua. Ngeri juga denger kalo bongkar barang sampe 2 fuso/teronton hanya oleh 4 orang kan x_x. Dan alhamdulilah saya termotivasi dari tulisan Aan penulis Rahasia Sukses Cina yang mana bacaannya kurang lebih.

"Jika ayahnya penjual asongan, maka anaknya harus punya warung, cucunya punya toko"

Belum lagi saya pernah baca meme yang bacaannya kurang lebih :

"Dengan kamu menjadi lebih baik dari orang tuamu, Itu sudah menjadi wujud bakti terbaikmu"

Begitulah kira-kira... dan meja ini adalah meja bekas dari kantor yang telah mengalami peremajaan dan bekasnya Bapak ambil pulang, awalnya saya sempet ngeledek juga ngapain pak meja reyot gitu di bawa kerumah, memang dibawanya dala bentuk belum di rangkai dab tripbloknya pada merudul gitu... eh gak taunya setelah saya lulus STM dan mencoba jualan ternyata meja reyot ini yang saya gunakan xixixii... nah itulah Bapak saya selama barang belum lapuk bener pasti dimanfaatak, bahkan bapa tuh bikin saung depan rumah hampir 80% dari bekas orang yang mau di buang.

Meja kerja pertamaku
Dengan tagihan yang masih recehnya :)

Sampai sekarang saya suka senyum kalo liat foto ini, bener-bener bersejarah soalnya... ini adalah fasilitas pertama saya mulai dari :

  • Meja ; Ini boleh minta dari bapak, pak meja jelek saya pake aja yah... jelek ini ko :p
  • Printer : Sebenernya ini tuh printer kaka, tapi namanya perempuan kebanyakan gak ngertinya, jadi disimpen di saya aja.
  • Dompet : Saya selalu inget dengan dompet satu ini, bagaimana tidak dompet yang di belikan oleh mamah dari waktu SMP yang milihnya warnanya bareng.. modelnya bareng.. ke kasanya bareng.. pas di rumah baru ngeh.. tulisannya Planet Ocean GIRLS... Dalam artian Ini dompet untuk CW bin Wanita (T.T) tapi untungnya saya tuh cuek untungnya...
  • Hp : Ini HP saya beli dari temen bapak saya seharga 350.000 okeh lah pada jamannya ini hape Nokia 6600 HP nya artis tapi di zaman saya beli ini Hp nya tukang rongsok :p dan malah ada selentingan kemahalan itu 350.000 udah bateenya cepet habis... virus permanen... yang auto ngirim porno gerapi.. gitu bari gak ada file nya, ngenesnya pas karya wisata se Guru SD tiap nyalain blutut pasti kiriman dari Ginda Porno yang pertama ke detek... Tengsin kan (T.T)
  • Hotwhells : Nah untuk mainan yang satu ini teman ketika koneksi lola.. maklum jaringan smartfren waktu ini cepet banget.. dan memang untuk mobilan ini saya pengen banget dari waktu SD tapi untuk ukuran keluarga saya itu cukup mahal mainan gitu seharga segitu.
  • Komputer : Ini nih yang paling bersejarah dalam perkembangan fasilitas komputer Ginda yang kini ada 4. Asal muasalnya dari komputer ini, berawal dari nyoba ikut BO Jualan Obat Herbal bareng temen mau tak mau saya harus punya komputernya dong? Nah karena gak punya jadinya nebeng dulu deh ke notebook asus ePC punya kaka, tepatnya malam hari ketika itu notebook nganggur... saya selalu promosiin tuh obat yang namanya Xamthone Plus, Jelly Gamat, dan Ace Max's bikin blog sana sini.. bikin web... spam sana sini sanpai penghasilanpun mulai datang... masih ingat tuh konsumen pertama saya itu di kirim ke salah satu universitas di jawa, seneng banget tuh... sampai makin sini saya kumpulin uang buat ngerakit komputer yah apa lagi kalo bukan biar murah..ngirit gitu. Dan langsung teringat pada teman dekat STMku fahmi karena saya tau dia tuh punya PC rakitan dan pada waktu itu posisinya lagi kuliah tentu punya laptop dan sinfkat cerita benar saja alhasil PC nya tinggal mobo, cpu, lancars, memory 1gb, PS gak tah ada ato tidak lupa saya alhasil untuk dapat berjalan saya perlu hardisk dan kebetulan kaka punya PC rusak yang alhamdulillahnya hardisnya masih okeh nah dirakitlah tuh PC dengan kesing hasil beli di gudang rongsok sekolah. Untuk monitor saya nyisihkan lagi dari penghasilan yang selanjutnya dapat donasi dari kaka dan akhirnya tinggal beli mouse seharga 25.000 nyala deh komputerku. Alhamdulilah setelah berjalan satu tahuh bisa berkembang.

Masa-masa jualan Obat Herbal Online

Masih moment Jualan Obat Herbal Online dengan membagi waktu pagi sampe siang jualan majalah ke Paud-paud dan siang sampe subuh online ngurusin Blog dan Web akhirnya bisa kebeli 2 PC Acer Builtup dan meja kaya + kursi kerja. Disini saya mulai berasa bergairah dalam bekerja namun disini saya tidak fokus pada penjualan tetapi lebih pada pembekalan ilmu dan pengalaman. Tentu karena saya masih muda satu-satunya jalan ya belajar dari yang lebih dulu. Caranya? Ya membaca biografi-biografi orang-orang yang sukses. Dan alhamdulillah hingga sekarang saya mendapatkan ketenangan dalam berbisnis. Saya masih ingat dulu teman saya sempat menyarankan kalo penjualan naik buku tinggalkan saja dan fokus di obat herbal. Namun alhamdulillah saya lebih memilih buku daripada obat, selain daripada buku adalah gudang ilmu yang saya kurang srek dengan jualan obat yaitu Keanehan satu obat yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit belum lagi nyepam/nyampah fi forum dan blog orang lain.

Nah untuk Meja terakhir ini merupakan meja dambaan saya sejak awal online saya suka liat gambar-gambar kantor besar pakenya meja ginian dan kini dapat dengan mudah di dapatkan di Living Plaza karena di Tasik sudah ada sekarang mah.

Yah begitulah kurang lebih cerita meja-meja yang menemani karirsaya, senernya masih ada keinginan sih yaitu punya meja set direktur yang keren xixixi... tapi untuk saat ini saya hanya masih berusaha.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.