SELAMAT DATANG DI BLOG GINDA

Agen Komersial dan Penjualan Umum | Kisah hidup dan Kehidupan
Temukan Saya di

Buku Paud



By  Ginda R.Sigit     13.05    Label: 
Buku Paud ,- Distributor Buku Paud terlengkap yang melayani pengiriman untuk Paud diseluruh Nusantara. Perkenalkan nama saya Ginda selaku penyalur Buku PAUD berstandar Nasinoal. adapun Buku Paud yang saya jual telah dan harus sesuai dengan Standar Pendidikan Terbaru, yang mana tahun ini pemerintah menekankan pada kurikulum baru yaitu kurikurum 2013. Nah maaf ya bunda, untuk yang belum faham Kurikulum 2013 yang lebih dikenal dengan nama KURTILAS ini bukan berarti kurikulumnya untuk tahun 2013 kalo gitu acuannya ya pasti sekarang udah ketinggalan toh udah mau 2017, mengingat banyak bunda yang belum mengetahui apa itu KURTILAS pada Buku PAUD, baiknya kita ketahui bersama terlebih dulu yuk apa itu KURTILAS.



Buku Paud | Kurikulum 2013 / KURTILAS

Pada hakikatnya Kurikulum 2013 merupakan seperangkat rencana serta pengaturan mengenai tujuan, isi dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggara kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan Pendidikan tertentu ( UU No.20/2003 ).

Tujuan KURTILAS di tahun 2016 yakni mendorong perkembangan peserta didik sehingga sehingga memiliki kesiapan untuk menempuh jenjang pendidikan selanjutnya yang utamanya dalam hal Sikap Sepiritual, Sikap Sosial, Pengetahuan, dan Keterampilan. Sedangkan pendekatan yang digunakan yaitu Pendekatan TEMATIK dan SAINTIFIK. 

Pendekatan Saintifik dalam KURTILAS yaitu pendekatan pembelajaran yang memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mendapatkan pengalaman belajar melalui:

  • Mengamati
  • Menanya
  • Mengumpulkan Informasi
  • Mengasosiasi
  • dan Mengkomunikasikan
Untuk informasi lengkap mengenai Kurikulum 2013 silahkan Klik Disini.


Diatas merupakan gambaran mengenai Kurikulum 2013, Dan ingat ya bunda sekarang itu Jamannya KURTILAS bukan Lagi KTSP, ya meski disebagian pelosok masih banyak yang menggunakan KTSP itu hanya keringanan karena ketidak siapan dalam menjalani KURTILAS dalam artian masih awam dan baru dengan sistem KURTILAS, namun jika lambat laun dicoba nanti pasti terbiasa.



BUKU PAUD Kurikulum 2013
Buku PAUD yang saya pasarkan telah mengusung materi terbau yang diwajibkan oleh Pemerintah, Mulai dari Majalah Bulanan dan Paket Materi Khususnya. Banyak sekali kelebihan dari porduk ini jika  dibandingkan dengan Poruduk Terbitan yang lainnya, Serius... Bisa Bunda bandingkan sendiri, Pada produk Buku Paud yang saya jual selalu disertakan dengan Indikator yang lengkap bagi gurunya apalagi untuk Paket Materi disertakan dengan RPPH/M nya. Yes.. tanpa harus bayar uang lebih, dengan kata lain harga Paket sudah termasuk RPPH/M. Dan berikut ini merupakan produk Buku PAUD yang saya jual diantaranya yaitu : 



Buku PAUD | Majalah Bulanan



Majalah Bulanan yang saya jual terdapat 5 Poduk/Kategori yang mana 3 diantaranya untuk TK UMUM/KOBER dan 2 Untuk RA / TK Islam.

DINO Merupakan nama Majalah Bulanan untuk TK yang merupakan kepanjangan dari Dunia Anak Indonesia dan DA'I merupakan nama majalah bulanan untuk RA yang merupakan kepanjangan dari Dunia Anak Islami. Majalah ini memberikan beberapa suguhan materi / pengetahuan beserta aktivitasnya, secara berkala Majalah PAUD Dino akan membantu para Bunda Paud dalam merangsang pendidikan anak untuk meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohaninya, sehingga para anak didik memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebihlanjut. Untuk menyelaraskan sistem pendidikan yang ada di Indonesia, maka standar tingkat pencapaian perkembangan yang ada pada media ini pun juga telah penerbit sesuai kan dengan kurikulum terbaru. Tentunya kedepan kami selalu mendengarkan keritik dan saran relasi kami demi kemajuan produk.


Dino PAUD | Untuk  KOBER/Play Gorup

Dino Junior | TK Umum Kelompok A

Dino SENIOR | TK Umum Kelompok B


Da'i SENIOR | RA / TK ISLAM Kelompok A
Dai JUNIOR | RA / TK ISLAM Kelompok B


Adapun Cara penilaian yang kami terapkan pada Majalah Bulan Paud DINO/DA'I yaitu :
  • BB : Sangat Mampu
  • MB : Mampu Secara Mandiri
  • BSH : Mampu dengan dibantu
  • BSB : Belum mampu

Sistem Pembelajaran Terpadu
  • Sistem Pengarahan Siswa
    - Pembentukan perilaku melalui sikap yang menjadi kebiasaan yang diwujudkan dalam kegiatan sehari-hari
    - Pengembangan fisik motorik yang dilakukan praktek secara langsung oleh guru dan anak.
    - Pengembangan Bahasa kognitif menyatu dengan beberapa kemampuan dasar
  • Sistem Pendekatan Lapangan
    - Ensiklopedi si kecil - Cergam ( Cerita Bergambar ), Mewarnai.
    - English Corner - Games Anak - Menambah pengetahuanku.
Daftar Isi :
  1. Nilai-nilai Agama dan Moral
  2. Fisik Motorik
  3. Kognitif
  4. Bahasa
  5. Sosial Emosional
  6. Seni
  7. Umum

.............Selain Majalah Bulanan kamipun menyediakan Buku PAUD untuk tahunan dalam artian buku paket materi untuk 1 hatun pelajaran, jadi cukup beli satu kali untuk satu tahun pelajaran.


BUKU PAUD | Buku TEMATIK & SAINTIFIK 




Buku ini lebih dikenal dengan sebutan BUKU PAKET TEMATIK karena penyajiannya yang pertema Buku PAUD ini bener-bener buku paling direkomendasikan !!!, Mengapa ??? Karena buku Tematik ini satu-satunya Buku Paud untuk saat ini yang paling lengkap dan memuat hampir keseluruhan materi Kurikulum 2013 Yes..  Isi buku memuat :
  • Kompetensi Inti dan Dasar
  • Pendekatan Saintifik
  • RPPH/M
  • Stiker Penilaian
Pokonya buku ini bener-bener tuangan dari Kurikulum 2013 banget deh bunda, sekalipun bunda belum mengerti cara pmbelajaran metode saintifik dengan membaca langkah panduan pada buku bunda akan mudah memahaminya :

Dan berikut in merupakan gambar dari BUKU PAKET MATERI TEMATIK Satu Tahun :













Nah demikian lah penjelasan mengenai BUKU PAUD yang saya miliki, apabila Bunda Berminat jangan ragu untuk order yah. Informasi selengkapnya dapat hubungi saya di :
  • Phone/WA : 082126629119
  • Pin BB       : 5820C4C5

Tentang Ginda R.Sigit

Pria yang lahir dari keluarga sederhana, yang telah memulai usaha dibidang perbukuan dan advertising sejak tahun 2012. Terimakasih atas kunjungannya, salam sejah tera untuk kita semua.

4 komentar:

  1. Bukunya banyak juga kang, kira kira untuk harganya berapa ya ?

    BalasHapus
  2. Kalo satuan untuk Majalah Rp. 5,500,- dan Paket Tematik Rp. 95,000,-
    Ada juga harga Agen jauh lebih murah, Invite aja 5820C4C5 / 0821 2662 9119 ;)

    BalasHapus
  3. Kalo diliat dari covernya kayanya menarik bgt nih kang, jadi pengen baca...kbetulan dideket rumah saya ada paud, mungkin nanti saya infoin kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kang... kalo cocok barangkali bisa kerjasama ke depannya lumayan kang bisa masukin 15 TK aja bisa dapet 500rb sekali ngirim ;)

      Hapus


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

Translate

Note

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda kepada kami. Untuk setiap teransaksi akan kami proses secepat mungkin, dan apabila terjadi keterlambatan mohon memaklumi karena keterbatasan waktu, sarana dan prasarana yang terkadang mengalami kendala.